Home » » Game Killer Android Sangat Menantang Nyali

Game Killer Android Sangat Menantang Nyali

game killer android
Game Killer Android Sangat Menantang Nyali -- Sebuah game yang memang membuat nyali kita tertantang memang sudah sangat biasa dan sangat banyak sekali yang mencarinya, namun itu di PC (Personal Komputer) bagaimana dengan yang ber OS android untuk memainkan game tersebut ? Mungkin anda semuanya akan sangat terkesima dan sangat ingin sekali menyelesaikan game-game tersebut dengan sangat cepat. Ada sebuh game yang admin sendiri sering memainknnya dan cukup mengerikan dan lucu bernama "Game Android Zombie Smasher" yang tugasnya kita adalah menekan zombie-zombie yang berlari dengan kecepatan semakin tinggi apabila naik ke level selanjutnya, memang sangat menyeramkan sekli game tersebut dan sedikit lagi bakalan finish bermain game tersebut, level yang admin capai yaitu 49 cukup tinggi dan mengasyikkan.

Benyak sekali game bergenre horor pada sebuah android, sebelumnya jangan sakit jantung maka dari itu kita membaca artikel Ciri Ciri Penyakit Jantung Koroner yang bisa djadikan referensi bagi yang sakit jantung tersebut. Untuk itulah kita membahas game killer android terbaik dan terbru tersebut.

Mencapi tiap level itu memang sangat menyulitkan sekali, namun jika bisa maka kita menjadi gamer yang paling oke, untuk itulah mari kita bermain game killer, dari namanya saja sudah sangat mengerikan sekali. Jika yang belum berani disarankan untuk bermain game tersebut, bagi yang ingin sekali memainkan game killer maka buka web ini.
game-killer.com/
Jika belum ingin bisa dibookmark saja terlebih dahulu, game asyik itu adalah game yang menantang dan banyak sekali level dan tingkat kesulitan untuk meraih juara maupun point pada game tersebut, apalagi menggunakan android yang sedang tenar saat ini. Silahkan bermain game killer android yang paling terkenal sekali.

1 komentar:

  1. hallo guys… para pencinta game online.. apaka kalian sudah mencoba game killer yang menantang seperti yang di atas tadi guys....apakah kalian ragu untuk memainkannya karena takut guys.....??? apakabar para pencinta game apakah hari ini kalian sudah ngegame guys... dan bagi kalian yang ingin ngegam tapi game yang baru dan bagi kalian yang penat dengan aktivitas sehari hari dan mau nge game tapi bosen dengan game yang itu itu ajah… jangan khawatir guys sekarang ada kabar gembira nih guys bagi kalian yang suka main game online…kabar gembira nya adalah sekarang ada game online yang terbaru loh… Nama game nya adalah Mojopahit legends kalian bias install game nya di google Play Store atau di App Store… yang pastinya akan membuat anda gak bosen lagi guys… yuk kita hilangkan rasa penat kita dengan game yang terbaru dan tentunya gak akan membuat kalian bosen ya guys…


    terimaksih…

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.